Sabtu, 16 Juli 2011

Dapatkan Tubuh Bugar Secara Instan

KEBUGARAN adalah modal utama menjalani aktivitas. Dengan tubuh bugar, Anda dapat semangat menjalani apapun dan meraih kesuksesan di dalamnya. Apakah Anda menginginkannya? Ini dia resepnya.

Tubuh yang bugar tak hanya memancarkan kesegaran bagi yang melihat, tapi juga menjadi sumber energi bagi sang pemilik ketika melakoni rutinitas. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meraih kebugaran tubuh, salah satunya melakukan olahraga. Jika ingin memiliki tubuh bugar tersebut, simak tip dari Times of India.


Berdiri tegak

Seiring dengan meningkatnya orang yang mengalami masalah punggung, sangatlah penting untuk meringankan badan dengan menjaganya dari serangan nyeri punggung. Jadi, berdiri dengan tegak merupakan salah satu cara untuk mendistribusikan beban. Para ahli percaya, bahwa berdiri tegak adalah cara mudah untuk olahraga sekaligus mengusir gangguan punggung.

Angkat beban berat

Hal ini khususnya berlaku bagi wanita. Apakah Anda sering menemukan bahwa mereka tidak kuat mengangkat beban berat? Yah, itulah fakta bahwa dengan mengangkat beban berat sebenarnya justru akan memperkuat otot-otot Anda. Ketika Anda mengangkat beban ringan, maka otot akan tidak akan terlatih dan berubah menjadi timbunan lemak. Oleh karena itu, rutinitas mengangkat beban berat dalam latihan mingguan menjadi alternatif terbaik.

Berlari dan melompat


Lemak perut merupakan masalah paling umum. Jadi yakinkan untuk membakarnya keluar segera mungkin. Cara sederhana untuk menghilangkannya adalah dengan berjalan, berlari, dan melompat. Buatlah diri mendapatkan total latihan 60 menit dalam sehari. Ini bisa dilakukan dengan berjalan dengan hewan peliharaan, berjalan ke supermarket, latihan treadmill, dan melakukan tugas rumah secara intensif.

Naik tangga

Setiap langkah akan memberikan hasil terbaik jika kita melakukannya dengan cara yang diinginkan. Cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik adalah dengan berjalan menaiki tangga dua anak tangga sekaligus. Para ahli mengatakan, bahwa hal tersebut dapat memperlambat proses penuaan.

Makan sayuran

Wajah dan tubuh adalah hasil akhir dari apa yang Anda makan. Para ahli mengatakan, bahwa memakan banyak sayuran, kacang, buah-buahan, dan biji-bijian akan memberikan radikal bebas sehingga menjadikan kulit sehat dan sistem pencernaan yang baik.

Tarik napas dalam-dalam

Ini merupakan salah satu perubahan gaya hidup yang dapat mengubah hidup Anda. Bernapas dengan dalam selama minimal 15-20 menit setiap hari akan menghapus stres sekaligus tumpukan keriput. Para ahli mengatakan, bahwa ini merupakan cara penting untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda.